Rekomendasi Manhwa yang Cocok Dibaca Selama Waktu Senggang

Rekomendasi Manhwa yang Cocok Dibaca Selama Waktu Senggang
Sabtu, 29 Agustus 2020
Rekomendasi
rekomendasi manhwa

Hai sobat ambyar, di masa-masa penuh kegabutan dan rebahan ini memang melakukan hal-hal yang menghibur diri sangat dibutuhkan. Menonton film, bermain game, atau mungkin membaca komik akan menjadi pilihan yang menarik bagi kamu-kamu yang sudah bosan tidak ngapa-ngapain di rumah.

Pada artikel kali ini gw bakal memberikan beberapa rekomendasi manhwa yang harus kamu baca. Buat yang belom tau manhwa itu apa, jadi manhwa adalah komik yang berasal dari Korea. Kamu pasti sudah tidak asing dengan manga atau komik asal Jepang kan? Nah manhwa ini juga memiliki daya tarik mereka sendiri. Btw, manhwa-manhwa di bawah sudah full color, jadi buat kamu yang ga niat baca manga jepang karena gaada warnanya, tenang. Ini udah full color kok. Yuk langsung aja cekidots!

Solo Leveling

Apa Jadinya jika ada Lebih dari Satu Player di Solo Leveling?

Sinopsis
Sung Seorang Hunter terlemah, selalu mempertaruhkan nyawanya dalam raid meski cuma peringkat E, demi hidup adik dan ibunya dia rela melakukannya meski pada akhirnya dia terluka parah bahkan dirawat rumah sakit berhari-hari. tapi suatu ketika disaat dia mengikuti raid peringkat D, dia dan party nya salah masuk ketempat yang didalamnnya berisi monster diatas peringkat A, bagaimana dia dan nasib kawan-kawannya

Solo Leveling merupakan salah satu manhwa terbaik yang pernah gue baca. Berkisah tentang dunia dimana orang-orang menjadi hunter dan berburu di dungeon. Dan Sung Jin Woo sebagai MC adalah seorang hunter rank E yang merupakan rank terlemah terjebak di suatu dungeon rank A. Jika di manga jepang kita mengenal yang namanya reinkarnasi, maka di manhwa ada yang namanya second life atau kehidupan kedua. Sung Jin Woo adalah orang yang mendapat kesempatan kedua tersebut. Dengan jalan cerita yang unik dan menarik ditambah adegan-adegan action yang super seru menjadikan Solo Leveling patut untuk kamu baca. Solo Leveling sendiri memiliki pendekatan yang unik dengan menjadikan Sung Jin Woo perlahan-lahan naik menjadi seorang hunter yang sangat kuat.


Tomb Raider King

Komik Tomb Raider king |Chapter 1| Bahasa Indonesia - YouTube

Sinopsis
Makam Dewa mulai muncul di seluruh dunia. Karena relik di dalam makam ini, banyak yang bisa menggunakan kekuatan legendaris ini untuk diri mereka sendiri, sementara yang lain menjadi budak para pengguna ini. Namun, seorang Tomb Raider muncul dengan tujuan merampok peninggalan ini. The Tomb Raider King. “Sialan! Apa bajingan itu sudah menjarah tempat ini juga ?! ”Apa yang kau miliki adalah milikku. Apa yang aku miliki jelas milik miliku. Ini adalah kisah tentang Tomb Raider yang dihidupkan kembali yang akan melakukan apa saja untuk mengklaim semua makam dan relik untuk dirinya sendiri!

Tomb Raider King adalah manhwa satu author dengan Solo Leveling. Jika pada Solo Leveling MC mendapatkan kesempatan kedua, maka di Tomb Raider King MC kembali ke masa lalu dengan membawa seluruh kekuatannya. Dunia latar manhwa ini adalah dunia dimana terdapat makam-makam yang berisi artefak/relik yang memiliki kekuatan tertentu. Seo Joo-Heon yang merupakan MC dari manhwa ini akan bertualang menaklukan seluruh makam yang ada dan membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang membunuhnya dulu. Tomb Raider King merupakan manhwa dengan genre action adventure dengan bumbu-bumbu magic didalamnya.


Returner Magic Should Be Special

A Returner's Magic Should Be Special - Novel Updates

Sinopsis
Desir Arman adalah salah satu dari enam orang yang tersisa dari ras manusia. Keenam berupaya untuk membersihkan tingkat akhir dari labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir. Namun – ketika Desir mengira dia akan menemui ajalnya, apa yang terungkap di hadapannya adalah dunia … tiga belas tahun yang lalu ?! Desir dikembalikan ke masa lalu, kembali ke waktu ketika dia mendaftar di akademi sihir terbaik di negara itu – Havrion. Dia bersatu kembali dengan teman-temannya yang berharga, dan siap untuk mengubah masa lalu untuk menyelamatkan dunia dan orang-orang yang dicintainya …!Tiga tahun tersisa sebelum munculnya Dunia Bayangan! Ubah masa lalu dan kumpulkan rekan-rekan yang kuat untuk menyelamatkan umat manusia!

Desir Arman, MC dari manhwa ini merupakan seorang yang kembali ke masa lalu setelah ia gagal dalam menyelesaikan labirin terakhir. Dengan membawa seluruh ingatan masalalunya ia mencoba untuk menyelamatkan teman-teman yang tak bisa ia selamatkan di masa depan. Manhwa ini memiliki cerita dan premis yang unik dimana sang MC tidak memiliki kekuatan yang terlalu over power. Namun ia memiliki pengetahuan tentang kejadian yang akan terjadi di masa depan dan mencoba untuk mencegahnya terjadi, atau paling tidak agar kejadian tersebut tidak menimbulkan banyak korban. Ia merekrut teman-temannya yang pernah ia ajak bertarung bersama di masa depan. Sangat seru untuk melihat bagaimana Desir Arman sang MC mencoba mencegah terjadinya suatu peristiwa yang akan merenggut banyak nyawa meski dia tidak memiliki kekuatan yang over power. Manhwa ini cocok masuk kedalam list baca kamu, dijamin kamu tidak akan bosan.


Chronicles Heavenly Demon

Chronicles of Heavenly Demon (Title) - MangaDex

Sinopsis
Penerus Sekte Tombak dan muridnya Hyuk Woon Seong dibunuh karena mempelajari seni Iblis terlarang Saat Woon Seong menghadapi kematiannya, artefak Sekte Tombak memancarkan cahaya dan memberinya kehidupan baru. dan di kehidupan barunya dia membuatnya balas dendam

Seorang pemuda yang gurunya difitnah dan dibunuh kemudian bereinkarnasi di masa depan. Dia bereinkarnasi ke tubuh seseorang yang bernama Hyuk Woon Sung. Dengan kesempatan kedua dan ingatan di masa lalu yang masih utuh, ia mengikuti pelatihan di sekte iblis dan mencoba menjadi yang terkuat untuk membalaskan dendam gurunya di masa lalu. Manhwa ini memiliki jalan cerita yang seru dengan adegan action yang mendebarkan. Melihat bagaimana Hyuk Woon Sung mencoba berlatih menjadi pendekar terkuat hingga ia dipilih menjadi pewaris dari sekte iblis akan membuatmu semakin penasaran dan tidak sabar untuk membaca tiap chapter dari manwha ini.


Tales of Demons and Gods

Tales of Demons and Gods Comics Online - Manga Toon

Sinopsis
Nie Lie, Demon Spiritist yang terkuat dikehidupan masa lalunya yang berdiri di puncak dunia persilatan, namun dia kehilangan nyawanya saat pertarungan dengan Sage Emperor dan keenam dewa berperingkat binatang, jiwanya kemudian terlahir kembali saat dia masih berumur 13 tahun. Meskipun dia yang paling lemah di kelasnya dengan bakat terendah hanya diranah Red soul, tapi dengan bantuan pengetahuan yang luas yang dia akumulasi dari kehidupan sebelumnya, dia terlatih begitu cepat dari pada siapapun. Mencoba untuk melindungi kota di masa mendatang sedang diserang oleh binatang dan akhirnya hancur, serta melindungi kekasihnya, teman-temannya dan keluarganya yang meninggal karena serangan binatang. Dan untuk menghancurkan keluarga Sacred yang meninggalkan tugas mereka dan kota yang dikhianati dalam kehidupan masa lalunya.

Premis yang dibawa mirip seperti manhwa manhwa yang lain, reinkarnasi dari kematian dengan membawa seluruh ingatan selama hidup sebelumnya. Manhwa Tales of Demons and Gods merupakan salah satu yang ceritanya lumayan menarik. Melihat bagaimana Nie Li mencoba mendapatkan kembali seluruh kekuatannya di masa lalu dan bahkan mencari kekuatan yang baru dimana di masa lalu dia tidak dapat atau terlambat mengetahuinya. Dengan adegan action yang seru dan ditambah bumbu-bumbu harem, manhwa ini sangat cocok untuk kamu baca.


I Am Player Who Suck Alone

I Am Player Who Suck Alone – Komikcast

Sinopsis
Yang Pnting bisa Sukses dengan memanfaatkan semua bug atau apa pun tidak masalah! Tantangan dari tuan muda yg gendut untuk menjadi yang terhebat

Seorang nolep yang suka main game dan menemukan beragam bug yang ada di game tersebut. Suatu hari ia masuk ke dunia game yang dia mainkan tersebut dan bangun di tubuh seorang pria gendut (tenang aja nanti jadi tamvan kok). Dengan berbekal ingatannya dalam berbagai bug yang dia temukan di kehidupan nolepnya dia sekarang berusaha untuk menjadi orang terkuat di dalam game tersebut. Bayangkan lu naik level pake bug wkwk mantap banget dah. Buat kamu yang suka dengan jalan cerita yang unik dari sebuah manhwa, kamu bisa mencoba untuk membaca manhwa ini.


God of Martial Arts

God of Martial Arts | Komik manga, Komik, Seniman

Sinopsis
Setelah mengalami kematian karena kecelakaan mobil “lin feng” melintasi dunia dan menemukan kalau dirinya di dunia lain dalam keadaan hampir mati, karena itulah ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk hidup kedua kalinya. dengan kehidupan barunya sebagai tuan muda lin dari klan lin apakah ia berhasil menjadi seorang seniman beladiri yang hebat dan berhasilkah ia membalaskan orang-orang yg membuli dirinya dulu?

Lin Feng yang bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan spirit gelap. Seperti manhwa pada umumnya, dia mencoba untuk meningkatkan kekuatan dan menjadi seorang martial art terkuat. Ditambah bumbu-bumbu harem dan action yang apik menjadikan manhwa ini dapat masuk ke list kamu.


Sekian artikel kali ini mengenai rekomendasi manhwa-manhwa menarik yang patut kamu baca selama waktu senggang. Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan react dan komentar agar kami semangat membuat rekomendasi selanjutnya. Apa rekomendasi yang ingin kamu baca selanjutnya? Silahkan tulis di komentar di bawah. Adios!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel